Cara Menggunakan GrabNow

Grab adalah salah satu startup transportasi dari 2 startup lainnya yang sudah meluncurkan fitur untuk mendapatkan driver yang ada di dekat kita secara cepat, fitur ini dinamakan GrabNow. Diyakini, dengan menggunakan GrabNow penumpang yang akan menuju ke suatu tempat dapat lebih cepat mendapatkan driver tanpa harus menunggu > 1 menit.

Bagaimana cara menggunakannya?

grabnow

Berikut ini adalah bahasan tentang cara menggunakan fitur GrabNow untuk mendapatkan supir dengan cepat:

  1. Nyalakan Fitur GPS atau Nearby.
  2. Dekati salah satu driver GrabBike yang ada di dekat Anda.
  3. Masukkan tempat tujuan.
  4. Pilih tombol "Gunakan GrabNow".
  5. Tekan "Connect".
  6. Masukkan kode 6 digit yang ada di aplikasi pengemudi.
  7. Konfirmasikan perjalanan.
  8. Selesai.

Meskipun mereka menggunakan teknologi GrabNow, tarif perjalanan tetap sama murahnya dengan tarif menggunakan fitur biasa. Karena inilah, mereka yang sedang terburu-buru untuk menuju suatu tempat - pesta misalnya - akan sangat merasa terbantu.

Jika di aplikasi Grab Anda tidak terlihat ada tombol Gunakan GrabNow, sebaiknya update / perbaharui terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple Store bagi Pengguna Iphone.

Namun, yang perlu Anda ketahui adalah fitur GrabNow sampai saat ini masih hanya bisa digunakan oleh pengguna Grab se-JABODETABEK. Jadi, bagi pengguna di luar jangkauan ini harap segera bersabar ya, karena pengembang Grab sudah berjanji akan mendistribusikan fitur ini ke kota-kota besar lainnya.

Sekian info tentang cara menggunakan GrabNow dari aplikasi Ojek Online Grab ini, semoga membantu bagi Anda yang ini berjalan-jalan tanpa harus khawatir menunggu driver yang jemput terlambat.

Post a Comment

1 Comments